Slide Show

  • Everyday I'm shufflin!
  • Break the physical and mental obstacles
  • Area Eksplorasi Kreatifitas dan Inovasi Anak Muda Indonesia
  • Teknik Fotografi Yang Membuat Kita Tampak Melayang
  • Dalam Nuansa Casual, Urban dan Maskulin

Wednesday, March 23, 2011

Yeah this is a cool music event that fully supported by BlackBerry, featuring 2PM, Shontele, Taio Cruz and also Suede. Event musik ini memang salah satu cara untuk memanjakan para pengguna BlackBerry di Indonesia. Melalui promoter @IsmayaLive ,tiket hanya didapatkan dengan cara mendapatkan undangan melalui giveaway/kuis atau trade-in setiap pembelian smartphone BlackBerry. Walaupun di luar venue tetep masih ada aja calo-calo yang menjual tiket, ga ngerti deh gimana cara mereka bisa dapetin itu tiket. But one thing, beberapa acara konser musik di Indonesia mulai disponsori selain oleh perusahaan rokok. Misalnya fruit tea, pizza hut, BlackBerry, dan Buavita #bukanpromosi. Menurut gue, ini merupakan salah satu cara positif untuk mengkampanyekan hidup sehat kepada anak-anak muda. Bahkan musisi dunia seperti Marron 5, pernah menegur melalui twitter mengenai sponsor perusahaan rokok dalam acara konser musiknya. Oh ya, di acara ini juga dengan minimal 2.000 check-ins via foursquare, kalian bisa unlocked swarm badge khusus untuk Indonesia, which is the first in Indonesia and Asia. I am telling you that this is history guys. Tapi sayangnya karena sinyal di dalam venue kancrut gue Cuma dapet epic swarm badge aja, itupun check-in nya di luar venue *niat abiss* :p.

Kembali lagi ke acara Live n Rockin, gue sendiri sih cuma liat performance-nya Taio Cruz dan Suede. Padahal gue udah siap-siap bawa segala macam merchandise 2PM *yakin? #bukaaibsendiri haha…just kidding. Taio Cruz tampil di atas panggung *ya iya lahh..masa diatas beling?* selama kurang lebih satu jam, membawakan lagu-lagunya dari album teranyar dan album pertamanya. Oh, ya doi juga sempet memotret crowd dengan BlackBerry-nya, semua orang langsung berteriak dan mengangkat tangannya ke atas *termasuk gue *hehe… Dan yang pasti ditunggu-tunggu semua orang adalah lagu hits-nya. “Break your Heart” menjadi lagu pembuka, lalu “higher “ ditengah-tengah acara, dan ditutup dengan lagu “Dynamite” every body is sing-along and throw their hands up in the air yeah.. J


Taio Cruz on stage

Suasana tambah ramai oleh para die-hard fans Suede, setelah cukup lama menunggu para kru menyiapkan peralatan musik. Semua berteriak ketika para personel Suede muncul di panggung. Tapi sayangnya waktu jaman-jaman sekolah dulu gue cuma tau lagu hits-nya “beautiful ones” and “positivity”. Gue lama menunggu tapi lagu-lagu itu tak kunjung dibawakan oleh Suede. Karena pegel, lelah, letih dan lesu akibat kegiatan di sore hari sebelum acara ini, akhirnya gue cabut juga *too bad* :p  Tapi dipastikan performance Suede di atas panggung gokil abis men…. Nyesel nih buat lo die-hard fans Suede yang ga ikutan acara ini. Oke, ditunggu nih event selanjutnya dari BlackBerry.





Suede on Stage

No comments:

Post a Comment