Slide Show

  • Everyday I'm shufflin!
  • Break the physical and mental obstacles
  • Area Eksplorasi Kreatifitas dan Inovasi Anak Muda Indonesia
  • Teknik Fotografi Yang Membuat Kita Tampak Melayang
  • Dalam Nuansa Casual, Urban dan Maskulin

Wednesday, July 6, 2011

#Book Review : On my desk

Kali ini gue akan mereview sedikit beberapa buku koleksi di meja gue. Buku-buku ini telah mengubah pandangan gue mengenai beberapa hal, menginspirasi, menghibur dan menambah pengetahuan pastinya. Mudah-mudahan juga bisa menginspirasi lo semua. Happy reading. J


The mess on my desk *btw itu harusnya lemari posisinya berdiri,
tp gue jadiin meja serbaguna. Kreatif kan? :p

Your Job Is Not Your Career : Job dan Career adalah sesuatu yang berbeda. Dimana Career itu lebih mengenai passion, purpose dan value. Hmmm…. Guys, “Think less feel more” –Rene Suhardono- *Biar gak bingung mending langsung baca bukunya.





Untuk Indonesia Yang Kuat : Kelas menengah dengan perencanaan keuangan yang tepat akan menjadikan Indonesia yang lebih kuat. Tapi untuk menjadi kelas menengah yang kuat kita harus mampu mengelola keungan dengan baik. Siap bergabung menjalani misi Ligwina Hananto untuk menjadi kelas menengah yang kuat? Buku ini bisa menjadi guide yang tepat.


Mitch Albom : Mitch Albom ini selalu bertemu dengan orang-orang hebat, yang menjadi motivasi dirinya untuk menuliskannya kedalam sebuah buku. Banyak makna hidup yang bisa kita pelajari dari buku-bukunya. Tapi santai aja, kisah dari orang-orang yang dia tulis dalam bukunya memang memiliki cerita yang menarik untuk dibaca.



Creative Junkies : Guys, kreatifitas itu bukan merupakan bawaan sejak lahir, tapi merupakan kebiasaan diri dalam menjalankan segala sesuatu.  Mau jadi lebih kreatif? Dibuku ini Yorris Sebastian mengajak kita supaya terbiasa melakukan segala sesuatu dengan kreatif. “Think out of the box, and execute inside the box” –Yorris Sebastian-


Notes From Qatar : Muhammad Assad menulis tentang kehidupan sehari-hari yang dikaitkan dengan nilai-nilai religius sewaktu di Qatar melalui blognya, yang kemudian dibukukan. Didalam Buku ini Assad memberikan pengetahuan dan pelajaran dalam kehidupan sehari-hari dari segi agama yang ditulis dengan gaya bahasa yang santai khas anak muda. Banyak “keajaiban-keajaiban” dalam hidupnya yang terjadi bukan saja karena usahanya tapi juga dengan berdoa memohon ridha Allah S.W.T. Motonya : “Positive, Persistence, Pray”.


Marmut Merah Jambu : Kalau penulis buku yang satu ini sihh gak ada matinya. Kocak abiss. Dijamin bakalan ngakak guling-guling baca bukunya. Makannya jangan baca sewaktu lo lagi di tempat keramaian *karena lo bakan disangka gila senyum-senyum sendiri*, juga jangan dibaca pas lagi dalam perjalanan *bisa-bisa lo ngakak guling-guling di jalan. Bahaya* Buku ini cocok dibaca untuk mengatasi kegalauan dan stress.
 



No comments:

Post a Comment