Slide Show

  • Everyday I'm shufflin!
  • Break the physical and mental obstacles
  • Area Eksplorasi Kreatifitas dan Inovasi Anak Muda Indonesia
  • Teknik Fotografi Yang Membuat Kita Tampak Melayang
  • Dalam Nuansa Casual, Urban dan Maskulin

Saturday, May 7, 2011

#Articles: Fun Fixie Facts

(from fixie.pixie)

Fixed Gear alias Fixie ini adalah jenis sepeda yang sekarang lagi hip seliweran di jalanan. Entah memang digunakan sebagai alat transportasi yang digunakan sehari-hari dalam kota, atau cuma digunakan seminggu sekali saat weekend, *biasanya saat car free day :p * Fixie ini begitu digandrungi. 

Banyak alasan kenapa anak-anak muda jatuh hati sama sepeda ini *termasuk gue*. Customized, mungkin merupakan alasan yang utama karena kita ditantang untuk kreatif dalam merakit sepeda ini sesuai dengan kepribadian pemiliknya *tsaahh*. Nah, dengan mengendarai hasil rakitan Fixie yang keren ini akan memberikan efek pede dan narsis luar biasa pada pemiliknya.*sebenernya kalau minjem juga orang-orang gak bakalan nyadar sihh -_-* Sepeda juga kan bisa digunakan sebagai alat transportasi alternatif, anti macet, anti bahan bakar dan juga anti polusi. *tapi gak anti capek dan bau keringet :p* Yaa..apapun alasannya memilih Fixie yang penting minumnya teh botol sosro *loh*minta dibayar please…lumayan buat rakit Fixie -_-* hehe… tidak ada alasan yang diharamkan selama kegiatan itu positif dan merangsang kreatifitas, daripada duitnya dipake mabok dan beli drugs X_X kan mending dipake ngerakit Fixie. #eaa

Suatu waktu gue pernah ngomongin tentang Fixie sama Om, lalu begini katanya “Jangan pake sepeda Fixie, itu gak aman. Gak ada Remnya” . Iya yahh kalau dipikir-pikir pas tanjakan pasti berat banget karna gak ada “giginya”, terus pas turunan gak bisa berenti karna gak ada rem. Tapi itu semua tidak menciutkan niat saya untuk memiliki sepeda Fixie, semangkaaaaaa !!*semangat kakakkk!!.. (dikutip dari @fitrop)*

Oh ya waktu browsing tentang Fixie via Google gue menemukan gambar ini. Menurut gue, tulisannya lucu aja sihh walaupun ada jokes yang gak gue ngerti (mudah-mudahan kalian bisa lebih ngerti dari gue). -_-"

No comments:

Post a Comment