Slide Show

  • Everyday I'm shufflin!
  • Break the physical and mental obstacles
  • Area Eksplorasi Kreatifitas dan Inovasi Anak Muda Indonesia
  • Teknik Fotografi Yang Membuat Kita Tampak Melayang
  • Dalam Nuansa Casual, Urban dan Maskulin

Sunday, September 25, 2011

#UrbanArts : errr- magazine

from : errr-magazine/facebook

Errr- nama yang unik dan catchy untuk sebuah majalah, dan membuat orang-orang penasaran dengan isi dari majalah ini.

Yap, err- magazine adalah majalah yang membahas mengenai visual art dan literature di negara Mexico, dengan konsep free magazine yang terbit dua-bulanan. Majalah yang memulai debutnya di bulan Maret 2009 ini hanya didistribusikan di butik atau concept store ternama di Mexico city. Eksistensinya sebagai media untuk orang-orang kreatif masih bertahan sampai sekarang berkat kerja keras dan ide-ide brilliant dari pendirinya Abel Ibáñez Galván dan Andrea Belmont.   

from : kq-skrju.livejournal.com
Keunikan
Yang membuat errr- magazine unik dan berbeda dari majalah lainnya bisa dilihat dari segi packaging-nya. Disini errr- magazine menggunakan sebuah amplop berwarna coklat. Dimana kalau kita buka amplopnya kita bukan hanya mendapatkan majalahnya saja, tapi juga ada beberapa stiker, poster, atau flyer.
Isi dari majalahnya sendiri memang bisa dibilang edgy. Berisi photo, ilustrasi, dan cerita dari orang-orang di seluruh penjuru dunia. Ya, errr- magazine memang terbuka untuk siapapun yang tertarik untuk mengirimkan karyanya melaui e-mail di estoesmio@errr-magazine.com.

*juga bisa membaca majalah ini dalam versi digital di :
www.errr-magazine.com*






from : yulibow.blogspot.com

















                                                     
                                                                    Cover for the latest editon. from: coverjunkie.com

Mungkin kalau di Indonesia, errr- magazine ini mengingatkan kita sama majalah Concept. Cuma errr- magazine itu terasa lebih edgy.

Nah, mengutip dari majalah Nylon Guys Indonesia, Abel Ibáñez Galván berkata “kamu tidak perlu menjadi seorang seniman untuk membuat sebuah karya”. So guys, jangan pernah takut untuk mencoba dalam membuat sebuah karya. “Passion rules!” – Rene Suhardono.J



(sumber: errr-magazine.com; Nylon Guys Indonesia edisi jul-augt)

No comments:

Post a Comment