Slide Show

  • Everyday I'm shufflin!
  • Break the physical and mental obstacles
  • Area Eksplorasi Kreatifitas dan Inovasi Anak Muda Indonesia
  • Teknik Fotografi Yang Membuat Kita Tampak Melayang
  • Dalam Nuansa Casual, Urban dan Maskulin

Monday, September 10, 2012

#Event : Bandung LOOKATS Market 2012


Di bulan September ini, Bandung akan menggelar sebuah event kreatif yang mengekspos kreasi anak-anak muda Indonesia, terutama dalam bidang fashion dan kuliner.

Ini bukanlah event pertama yang digelar oleh kota Bandung. Sebelumnya sudah ada “Trademark”, event serupa yang telah berhasil mengkurasikan produk-produk kreatif hasil kreasi muda-mudi, baik lokal maupun luar negeri. Nah, jadi apa yang membedakan LOOKATS Market dengan event serupa yang telah digelar sebelumnya? Hmmm….

Seperti yang tertera di poster, ada 100 brand yang telah melewati proses kurasi , yang akan ikut memamerkan dan menjual produk-produknya di festival kreatif ala muda-mudi ini.

Selain itu, event yang digelar di Parking Area Transtudio Mall (TSM) Bandung, dari tanggal 14-16 September, ini juga akan diramaikan dengan pertunjukan seni dan musik.  Tidak ketinggalan atmosfer vintage di venue tempat event ini berlangsung, akan turut membawa siapa pun yang hadir disana untuk bernostalgia. Sesuai dengan tema yang diusung, “Exposure : Nostalgia”.

Nah, semoga dengan semakin maraknya acara-acara kreatif seperti ini, bisa ikut mendukung potensi kreatifitas anak-anak muda Indonesia. Jadi semakin banyak lagi masyarakat dan pihak pemerintah  yang “aware” dan menghargai kreasi mereka. 

No comments:

Post a Comment