Slide Show

  • Everyday I'm shufflin!
  • Break the physical and mental obstacles
  • Area Eksplorasi Kreatifitas dan Inovasi Anak Muda Indonesia
  • Teknik Fotografi Yang Membuat Kita Tampak Melayang
  • Dalam Nuansa Casual, Urban dan Maskulin

Tuesday, March 20, 2012

#Event : GeekFest - Pesta Kolaborasi Para ‘Rock Star’ Industri Kreatif Indonesia


( Picture from : GeekFest)

Geek, sering kali diartikan sebagai sebutan bagi orang-orang yang passionate dan ahli di bidangnya masing-masing, terutama di bidang kreatif. Apa jadinya jika para Geek yang bergerak di industry kreatif ini berkumpul di dalam sebuah festival?

Pada tanggal 31 Maret – 1 April 2012 nanti, Sabuga-Bandung akan menjadi saksi dari pergelaran sebuah festival yang pertama kalinya diadakan di Indonesia dengan mengkolaborasikan musik, film, game dan multimedia kedalam sebuah wadah teknologi. Festival yang diinisiasi oleh Fowab (Forum Web Anak Bandung) bersama Kibar Kreasi ini  nantinya akan terdiri dari berbagai rangkaian acara seperti pertunjukan, seminar, talkshow dan pameran yang disajikan kedalam bentuk hiburan yang akan memberikan pengalaman yang berbeda.

Dengan digelarnya GeekFest ini diharapkan dapat menjadi sebuah wadah yang mendukung bakat anak-anak muda Indonesia dalam bidang musik, film, game, multimedia dan teknologi, agar lebih dikenal di masyarakat luas sehingga bisa mendapatkan apresiasi yang lebih besar. Seperti yang dikatakan oleh salah satu inisiator Fowab, Yohan Totting yang dikutip dari website GeekFest : “Melalui GeekFest, kami ingin memperlihatkan bahwa anak muda Indonesia memiliki potensi yang sangat besar di bidang industri kreatif. Sudah sangat banyak karya anak bangsa yang sukses di tingkat dunia, tapi belum begitu terdengar gaungnya. Padahal mereka inilah rock star yang sesungguhnya, yaitu yang menciptakan karya kreatif dengan level internasional.”

Well, this is going to be an epic festival. Get ready to meet our new ‘Rock Stars’! 
*More info, visit http://geekfe.st or follow @GeekFestID #GeekFestID. 

No comments:

Post a Comment