Slide Show

  • Everyday I'm shufflin!
  • Break the physical and mental obstacles
  • Area Eksplorasi Kreatifitas dan Inovasi Anak Muda Indonesia
  • Teknik Fotografi Yang Membuat Kita Tampak Melayang
  • Dalam Nuansa Casual, Urban dan Maskulin

Thursday, January 19, 2012

#Fashion : Outlet Resmi Pertama Fred Perry di Indonesia


(from : jacquelynejoyahagency.com)

Sejak akhir tahun 2011 lalu, label legendaris asal Inggris, Fred Perry secara resmi telah membuka outlet pertamanya di Indonesia, tepatnya di Plaza Indonesia, Jakarta.

Frederick John Perry (1909 - 1995) atau lebih dikenal dengan Fred Perry adalah seorang pemain tenis dunia yang telah berhasil menjadi jawara di berbagai kejuaraan tenis bergengsi, seperti Australian Open dan Wimbledon. Bahkan telah menduduki peringkat No.1 dunia di tahun 1934. Pada awalnya Fred Perry mencoba membuat sweatband dan koleksi polo-shirt pertamanya untuk para atlet tenis yang diluncurkan pada kejuaraan Wimbledon pada tahun 1952. Kemudian dengan melihat hasil yang  memuaskan sejak peluncuran koleksi pertamanya itu, label Fred Perry pun melebarkan pemasarannya diluar lapangan tenis.

Dengan masih mempertahankan konsep desain yang klasik-moderen, label Fred Perry menjadi begitu melegenda. Siapa yang tidak mengenal polo-shirt legendaris, dengan ciri sulaman Laurel Wreath (semacam rangkaian bunga) di bagian dada sebelah kiri ini? Bahkan grup band seperti Blur dan Oasis disebut-sebut telah mempopulerkan gaya street fashion di era Brit-pop dengan menggunakan model-model pakaian dari Fred Perry.

Selain itu Fred Perry juga baru-baru ini memutuskan untuk meluncurkan koleksi pakaian wanita terbaru mereka yang bekerja sama dengan mendiang Amy Winehouse. Koleksi yang mereka sebut AW11, Amy Winehouse for Fred Perry Collection ini akan menjadi representasi signature style dari sang penyanyi dan pencipta lagu yang mendapatkan beberapa penghargaan dari Grammy Awards di tahun 2008 lalu. Keuntungan yang diperoleh dari koleksi yang diluncurkan oleh Fred Perry ini selanjutnya akan disumbangkan ke Yayasan Amy Winehouse.
(from : fredperry.com)





(Sumber : Rollingstone Indonesia, Yahoo, Okezone, Wikipedia) 

No comments:

Post a Comment